Home » » Memasang kotak background text pada postingan ( blockquote )

Memasang kotak background text pada postingan ( blockquote )

       Sering saya temui banyak diantara pengguna blogger yang tidak menggunakan Blockquote didalam postingan artikel mereka, padahal penggunakaan Blockquote sangatlah penting di dalam sebuah artikel. tidak dipungkiri mungkin masih banyak para bloger apalagi bagi mereka yang masih baru/pemula belum tau menggunakan fasilitas blockquote.


        Blockquote adalah pemberian nilai lebih pada pada sebuah text atau kata, ataupun sebagai penanda text, dimana tulisan tersebut dianggap penting, atau untuk menunjukan garis besar pada artikel itu. Blockquote ini juga biasanya sering digunakan untuk meletakkan script html, maupun javascript.
    oleh karena itu meskipun sesungguhnya Blockquote sangat umum digunakan, namun saya akan menjelaskan cara penggunaaan, Blockquote tersebut:

berikut contoh Blockquote:

 tetap selalu kunjungi rian-share4u.blogspot.com

cara membuat Blockquote :
block kata - kata yang ingin di Blockquote kemudian klick symbol "double centang" seperti gambar di bawah ini:


berikut ini blockquote dalam mode html:
<blockquote class="tr_bq">
&nbsp;tetap selalu kunjungi rian-share4u.blogspot.com</blockquote>
Catatan:
bila nanti anda akan membuat kata - kata yang yang akan Blockquote maka Blockquote tidak akan langsung terlihat. anda harus posting/publikasikan terlebih  dahulu artikel yang anda Blockquote tersebut, maka nantinya Blockquote akan terlihat.

tampilan dari blockquote bisa berbeda - beda tergantung pada template yang digunakan blog masing - masing.

Written by : Ryan - find more than your imagine

Crystal Disk Info adalah sebuah Software yang akan menampilkan informasi lengkap terhadap HDD/SDD. Crystal Disk Info akan memonitor hardisk secara detail mulai dari firmware, serial number, interface, ukuran disk, mode transfer, ukuran buffer dan masih banyak lagi. yang terpenting dari Crystal Disk Info ialah software ini akan memberitahu suhu Hardisk, tingkat kesalahan, dan juga kesehatan dari hard drive kamu.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

jangan omment dalam bentuk sara, rasis, mapun mengandung spam