Home » » Java Setup Offline Installer

Java Setup Offline Installer

  • A screenshot of Java logo in applet-loading box
       Java adalah bahasa pemrograman yang dapat dijalankan di berbagai komputer termasuk telepon genggam (handphone). Bahasa ini awalnya dibuat oleh James Gosling saat masih bergabung di Sun Microsystems saat ini merupakan bagian dari Oracle dan dirilis tahun 1995. Saat ini java merupakan bahasa pemrograman yang paling populer digunakan, dan secara luas dimanfaatkan dalam pengembangan berbagai jenis perangkat lunak aplikasi ataupun aplikasi berbasis web.
http://rian-share4u.blogspot.com/
       Banyak software sekarang ini membutuhkan koneksi internet selama melakukan proses installasi. Ini akan membuat instalasi sangat sulit bagi komputer yang tidak memiliki jaringan internet, apalagi bagi mereka yang jarang online.
       Karenanya kita membutuhkan adanya sebuah offline installer. offline Installer sangat berguna karena kita dapat menginstalnya secara offline di komputer pribadi kita, tanpa harus terhubung ke internet. Saya telah mengumpulkan beberapa link website untuk dapat melakukan installer offline untuk Java:
http://rian-share4u.blogspot.com/


Sebelum anda mendownload, pilih terlebih dahulu Java Installernya yang "ofline". Kemudian pastikan Java Installernya sesuai dengan Operating System yang anda gunakan Seperti Windows, Linux, Solaris, maupun aple.
"Silahkan klik link downloadnya di bawah ini": 

Terdapat 2 website resmi layanan java :
 Java.com
 Download Java Offline Installer

Java.Sun.com
 Download Java Offline Installer









Written by : Ryan - find more than your imagine

Crystal Disk Info adalah sebuah Software yang akan menampilkan informasi lengkap terhadap HDD/SDD. Crystal Disk Info akan memonitor hardisk secara detail mulai dari firmware, serial number, interface, ukuran disk, mode transfer, ukuran buffer dan masih banyak lagi. yang terpenting dari Crystal Disk Info ialah software ini akan memberitahu suhu Hardisk, tingkat kesalahan, dan juga kesehatan dari hard drive kamu.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

jangan omment dalam bentuk sara, rasis, mapun mengandung spam